5 Instagrammer Yang Wajib Kalian Follow


FeelMagz

Instagram atau yang sering kita sebut namanya dengan IG merupakan sosial media yang paling digermari dan paling banyak penggunanya untuk saat ini. Dengan adanya instagram para pengguna dapat mengambil foto, mengedit foto, lalu membagikannya kepada pengguna lain. Selain itu pengguna instagram juga dapat berbagi video yang berdurasi 1 menit.

Semenjak kemunculannya pada tanggal 9 April 2012, instagram mengalami perkembangan yang cukup pesat, salah satunya adalah kemunculan fitur baru bernama instastory. Dengan instastory kalian bisa mengabadian rare moment dalam kegiatan sehari-hari dalam bentuk foto dan video (selamat 15detik). Lalu apa bedaanya dengan feed instagram? Perbedan paling mencolok dalam instastory adalah kalian bisa melihat siapa saja orang yang melihat story kamu.

Berhubung saya suka jalan-jalan, fitur instastory ini sangat berguna banget bagi saya karna saya dapat membagikan foto/video kepada follower saya. Memang terkesan show off sih tetapi kalo kita dapat memberikan konten yang positif dan bermanfaat bagi follower/teman kita, mengapa tidak? Dan berikut saya kasih rekomendasi akun instagrammer yang membuat saya terkesima melihat instastory dan juga feednya.

    1. Mada Riyanhadi (@madariyanhadi)

    Mada Riyanhadi

    Bisa dibilang Mada Riyanhadi ini adalah "Bapaknya Insta Story". Kenapa saya bilang begitu? Karena sudah banyak orang termasuk saya terpukau akan insta storynya yang terlihat simple namun enak dipandang. Dan semenjak tau Mada Riyanhadi saya selalu membiasakan untuk membuat story ala-ala dia yang populer dengan #madewithstories.

    Mada Riyanhadi

    Mada Riyanhadi

    2. Dianrockmad (@dianrockmad)

    Dianrockmad

    Pertama kali saya tau Dianrockmad saya kagum dengan feed yang bisa berjalan sendiri atau biasa disebut dengan auto swipe. Selain itu instagrammer asal jogja ini juga dikenal dengan story vlognya yang cinematic.

    (Source : @dianrockmad)

    3. I Wayan Wahyu Mahendra (@iw.wm)

    I Wayan Wahyu Mahendra

    I Wayan Wahyu Mahendra atau akrab disapa IWWM adalah seorang fotografer lokal yang mendunia. Awal saya tau IWWM ini diberitahu kakak dan juga teman saya. Setelah itu saya coba untuk melihat feednya, dan benar saja feed iwwm tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata karena hasil fotonya memang menakjubkan.

    I Wayan Wahyu Mahendra
    I Wayan Wahyu Mahendra

    4. G.N Murfidho (@murfeeds)

    G.N Murfidho
    Awalnya saya tau murfeeds ini dari suggest instagram yang waktu itu saya lagi iseng mencari tempat ngopi, ternyata nemu instagrammer yang memiliki ciri khas dengan tone dominan grey dan coklat. Selain feednya unik dan enak dilihat, murfeeds ini juga update hampir setiap hari.

    G.N Murfidho
    G.N Murfidho

    5. Iyounkslee (@iyounkslee)

    Inyounkslee

    Sama halnya dengan Mada Riyanhadi. Instagrammer asal tuban ini juga mengusung tema #madewithstories buat storynya. Maka tak jarang jika inyounkslee dijadikan panutan selain Mada Riyanhadi. Selain itu insta story yang aesthetic, inyounkslee juga membuat story vlog yang cinematic dan feednya tidak kalah bagus dari instagrammer lain.

    Inyounkslee

    Inyounkslee
    Itulah 5 instagrammer yang menurut saya wajib difollow dan patut dijadikan inspirasi. Sebenarnya masih banyak instagrammer yang menginspiratif, lalu siapa instagrammer idola kalian? Sampaikan pendapat kalian di kolom komentar dan jangan lupa share artikel ini jika bermanfaat bagi kalian :)

    Follow juga instagram saya @luthfimuhamm4d.....terima kasih

    0 Response to "5 Instagrammer Yang Wajib Kalian Follow"

    Post a Comment