Rekomendasi Tempat Buat Hunting Street Photography

FeelMagz

Terkadang fotografer pemula (seperti saya) masih merasa bingung untuk menentukan sebuah tempat untuk mendapatkan foto yang bagus. Namun ada salah satu jenis photography yang tidak perlu memikirkan biaya yang mahal untuk travelling dan cocok bagi pemula yaitu street photography. Selain simple, street photography juga banyak diterapkan oleh photographer professional karena setiap fotonya mengandung makna yang berbeda dari jenis photography lainnya.

Untuk itu saya akan kasih rekomendasi tempat mana saja yang wajib kalian datangi untuk mengambil street photography.

1. Stasiun Kereta

FeelMagz 
 

Itu adalah contoh foto saya yang diambil di stasiun bandung dan stasiun yogyakarta, hunting foto di area stasiun itu memiliki sensasi yang berbeda.

2. Pasar Tradisional

Pasar Tradisional

Disini kita dapat mengambil moment saat adanya interaksi antara penjual dan pembeli. Hunting di pasar juga cukup populer di kalangan photografer.

3. Sepanjang jalan

Sepanjang Jalan

Sudah hunting jalan daerah sekitarmu? Kalau belum, coba telusuri jalan sekitarmu. Yang penting kalian bisa memfilter objek mana yang pantas untuk difoto.

4. Car Free Day (CFD)

Car Free Day (CFD)

Menurut saya hunting saat CFD itu moment yang pas. Kenapa bisa begitu? Selain banyaknya interaksi yang terjadi, CFD juga bebas dari kendaraan bermotor.

5. Taman Kota 

Taman Kota

Jika kalian mencari spot yang sejuk dan tenang, mungkin taman kota bisa menjadi tempat yang cocok buat street photography.

Share artikel ini jika bermanfaat dan jangan lupa follow instagram saya @luthfimuhamm4d...terima kasih :)

0 Response to "Rekomendasi Tempat Buat Hunting Street Photography"

Post a Comment