Catat! Coffee Shop Yang Enak & Cozy di Bandung

FeelMagz

Bandung memang terkenal dengan wisatanya yang cukup banyak mulai dari bagian selatan kota bandung (ciwidey) hingga bangga bagian utara kota bandung (lembang). Selain itu kota Bandung juga mempunyai tempat ngopi yang tidak kalah banyak dari wisatanya. Berikut saya kasih rekomendasi tempat ngopi yang cozy di Bandung dan pernah saya coba.

1. Lo.Ka.Si Coffee & Space

Lo.Ka.Si Coffee

Yang pertama adalah Lo.Ka.Si. Berada di Jalan Ir. H Juanda no 92 Dago (Depan Sma N 1 Bandung), tempat ini menjadi pilihan pertama saya karena tempatnya yang cozy buat nugas dan nongkrong serta kopinya yang enak. Akses parkirnya juga lumayan gampang buat motor, namun rada susah jika pakai mobil karena lahan parkirnya tidak begitu luas.

2. Morgy Coffee

Morgy Coffee

  
Berada di Jalan Anggrek no 46, Bandung. Disini tempatnya cocok banget buat kalian yang suka nongkrong atau nugas karena adanya wifi yang cukup kencang. Kopinya di morgy juga enak. Namun sama seperti lo.ka.si coffee tempat parkir di Morgy Coffee agak sulit jika kalian membawa mobil, lebih disarankan membawa motor.

3. Kopi Toko Djawa

Kopi Toko Djawa

Kopi Toko Djawa atau tokjaw orang bandung menyebutnya ini tersebar 3 daerah yaitu riau (bandung), burangrang, dan gandapura. Sebernarnya tokjaw ini tidak terlalu cozy karena tempatnya yang kecil. Namun kalau ditanya soalnya rasa kopinya memang juara, apalagi menu kopi awannya kalau kata orang bandung "eweuh dua kopi awanna teh".

4. Shot Me In The Head (SMITH)

Shot Me In The Head (SMITH)

Coffee Shop bergenre metal ini berada Jalan Kamuning no 16. Pemandangannya yang tampak kecil jika dilihat dari depan membuat orang mengira jika smith ini tidak cozy. Walaupun begitu jika kalian sudah masuk ke dalam akan dimajakan dengan suasana cafe yang berbeda.


Mungkin itu saja yang bisa saya sebutkan, namun artikel yang membahas coffee shop akan saya update dilain waktu karena masih banyak coffee shop yang belum saya bahas. Jika kalian punya rekomendasi coffee shop di bandung yang cozy, silahkan tulis di kolom komentar :)

0 Response to "Catat! Coffee Shop Yang Enak & Cozy di Bandung "

Post a Comment