Channel Youtube Penyedia Musik Bebas Copyright


Pada kesempatan kali ini saya akan share akun penyedia musik bebas copyright. Mengapa harus bebas copyright? Karena memakai musik copyright tanpa izin adalah sebuah pelanggaran hak cipta. Lalu apa efeknya terhadap konten kita? Mungkin efek paling ringan adalah kalian disuruh reupload konten kalian dan disuruh mengganti musiknya dan lebih parahnya lagi kalian bisa terkena kasus hukum. Untuk itu perhatikan baik-baik musik yang kalian ingin pakai bebas copyright. Kemon!

1. NoCopyrightSounds

NoCopyrightSounds

Sebagian konten kreator pasti tidak asing dengan akun yang satu ini. Selain pilihan genre musiknya yang banyak NCS juga termasuk akun yang sering update.


MrSuicideSheep

Akun MrSuicideSheep ini menyediakan musik yang asik buat pengiring konten kalian terutama buat video trip atau yang suka cinematic.


Chuki Beats

Sesuai namanya akun yang satu ini menyedian musik yang ngebeat-ngebeat yang cocok buat video yang ingin banyak transisi. Selain itu Chuki Beats juga termasuk sering memperbarui musiknya.


Majestic Casual

Akun musik bebas copyright yang keembat adalah majestic casual. Akun ini menyediakan  musik dengan genre slow motion.


Vlog No Copyright Music

Sesuai namanya, akun ini menyediakan musik buat vlog. Mungkin diantara kalian ada yang suka ngevlog akun ini cocok buat kalian.

0 Response to "Channel Youtube Penyedia Musik Bebas Copyright"

Post a Comment