Rekomendasi Kuliner di Bandung


Bandung. Apa terpikir dari benak kalian setelah mendengar kata Bandung? Kawah putih, lembang, baju distro, atau kulinernya? Yups, membicarakan kota yang dijuluki "Paris Van Java" ini mungkin tidak akan ada habisnya. Namun pada artikel ini saya akan memberikan beberapa makanan yang ada di Bandung dan pernah saya coba. Lalu apa saja makananya? Disimak baik-baik ya :)

1. Batagor Kingsley

Batagor Kingsley - FeelMagz

Mampir ke kota Bandung tidak afdol rasanya jika tidak makan batagor. Salah satu restoran yang menyediakan menu batagor adalah batagor kingsley yang berada di jalan veteran no 25. Tidak hanya ini kingsley juga menyedian menu siomay yang bisa menjadi pendamping batagor.

2. Seblak

Seblak - FeelMagz

Makanan yang berbahan dasar kerupuk basah dan dicampuri kuah yang pedas. Sekarang ini seblak sudah banyak jenisnya mulai dari seblak kerupuk, seblak mie, seblak ceker, hingga seblak telor. Dan salah satu seblak yang rekomen adalah seblak jebred dan seblak oces.

3. Surabi Cihapit


Berada di jalan cihapit. Surabi ini sudah terkenal akan rasanya yang enak. Selain itu surabi cihapit juga mempunyai varian rasa yang cukup banyak.

4. Sate Jando
 
Sate Jando - FeelMagz

Bukannya hanya batagor ataupun seblak. Makanan ini juga cukup terkenal dikenal karena tidak pernah sepi peminat. Harganya yang tidak terlalu mahal membuat orang penasaran akan rasanya. Sate Jando ini berada di dekat gedung sate kota Bandung.

5.Ayam Goreng SPG

Ayam Goreng SPG - FeelMagz

Ayam goreng spg ini berada di jalan balongged (dipatiukur). Lokasinya yang strategis dan deket dari pusat kota membuat ayam goreng spg diserbu banyak orang karena harganya termasuk murah dan porsinya bisa kita sesuain sendiri.

Itulah rekomendasi kuliner yang pernah saya coba dan mungkin masih ada yang terlewat dan belum saya masukkan ke list karena saking banyaknya kuliner (jadi harap maklum hehe). Jika ada tambahkan boleh ditulis dikolom komentar dan share artikel ini jika bermanfaat. Oiya jangan lupa follow instagram saya @luthfimuhamm4d....terima kasih :)

 

 

0 Response to "Rekomendasi Kuliner di Bandung"

Post a Comment