Membuat Font Outline pada dengan Phonto

FeelMagz

Hari ini saya akan memberikan tutorial membuat font outline pada ios seperti gambar diatas yang mungkin berguna bagi kalian untuk mempercantik feed instagram atau insta story. Aplikasi yang saya gunakan adalah Phonto yang pernah saya singgung di artikel sebelumnya. Tidak usah panjang lebar mari kita mulai tutorialnya.

1. Buka aplikasi Phonto

FeelMagz

Jika sudah terbuka maka akan muncul tampilan seperti ini, lalu kalian klik ikon kamera dibawa.

2. Pilih foto sesuai keinginan

Setelah klik ikon kamera tadi, klik menu photo albums kemudian pilih foto yang diinginkan.

3. Mulai edit


 Disini saya menggunakan foto suasana pagi hari sebagai contoh, tap dimana saja untuk menambahkan teks.

4. Tambahkan teks sesuai selera


Saya menambahkan teks "jalan-jalan" lalu klik done

5. Ganti gaya fontnya


Klik teks yang tadi maka akan muncul menu seperti diatas lalu kalian klik "Style"

6. Ubah alpha menjadi 0


7. Pilih stroke lalu ganti warna 

Pilih warna sesuai selera kalian lalu klik done.

 
8. Selesai


FeelMagz

Beginilah hasilnya. Mudah kan :)

Jika ada pertanyaan tulis saja dikolom komentar, share artikel ini jika bermanfaat dan jangan lupa follow instagram saya @luthfimuhamm4d.....terima kasih :)

0 Response to "Membuat Font Outline pada dengan Phonto"

Post a Comment